Senin, 20 Januari 2014

[1Hari1Ayat] #12 : Metamorfosa para artis



Q.S Al-Qashas ayat 56

إِنَّكَ لَا تَهْدِي مَنْ أَحْبَبْتَ وَلَٰكِنَّ اللَّهَ يَهْدِي مَنْ يَشَاءُ ۚ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk."


Belakangan banyak sekali publik figure yang merubah penampilannya. Tidak sekedar memakai hijab yang penuh gaya tapi mereka juga bisa langsung memahami bagaimana berhijab seharusnya. Ada yang mencibir ada juga yang memuji. Namun perubahan tersebut akan memberi motivasi tersendiri bagi muslimah-muslimah lain yang mengidolakan mereka. Disamping itu juga akan memberikan energi positif sekaligus inspirasi bagi muslimah dikalangan mereka.


Tentunya tidak mudah merubah penampilan ditengah kehidupan yang begitu akrab dengan hal-hal yang menuntut kesempurnaan fisik. Namun tidak ada yang tidak bisa jika Allah telah berkehendak. Terlepas dari apapun yang memotivasi mereka untuk merubah penampilan yang buka-bukaan menjadi serba tertutup, yang pasti hal itu menjadi sesuatu langkah awal yang baik untuk merubah diri.

Saya sendiri sangat kagum dengan mereka yang bisa melawan arus keartisan dengan mencoba berusaha menjadi muslimah yang sesungguhnya. Sungguh bukan suatu pekerjaan yang mudah pastinya. Semoga mereka dan kita khususnya bisa istiqomah yaa... ^_^

1. Peggy Melati Sukma


2. Lyra Virna

3. Sarah vi

4. Yulia Rahman


dan masih banyak lagi yang mungkin tidak saya ketahui. Semoga saja makin banyak lagi yang hijrah dan belajar menutup aurat sebagaimana mestinya. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar