Minggu, 07 Juli 2013

Terima Kasih Untuk Mereka #2

Mereka yang mengungkit masa lalu mu ketika kamu sudah mencoba menata hati dan diri untuk berubah adalah pasukan khusus yang sengaja diciptakan untuk tetap membuat mu sadar bahwasanya seberapapun nanti kamu sudah menjadi orang baik...sudah menjadi makhluk yang menurutmu taat kamu tetaplah manusia yang hina. 
Mereka mencegahmu untuk sombong dan riya dengan apa yang telah kamu kerjakan. mereka mengajakmu untuk tetap down to earth, mereka mengajakmu untuk tak pernah mengenal kata cukup memperbaiki diri. mereka mengingatkanmu akan takut pada siksaan rabbmu yang pengasih. mereka membuatmu tak bisa mengatakan "saya orang baik" . mereka tanpa sengaja menyucikanmu. mereka baikkan?
Jangan bersedih ketika mereka mulai mengatakanmu aneh. jangan bersedih ketika semua hilang dari hadapanmu, hari-hari merasa lebih sepi, tapi sebenarnya bukan penerimaan mereka yg membuatmu bahagia..tapi ridho tuhanmu... jangan bersedih ketika mereka masih saja mengajakmu maksiat...mereka hanya mengujimu...seberapa tangguh kamu dan seberapa besar keinginanmu untuk berubah. mereka adalah pasukan khusus... mereka sebenarnya obat pahit untuk membuatmu semakin sehat :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar