Rabu, 02 Juli 2014

Kontrol Ibadah Ramadhan

Tahun ini Ramadhan yang sangat berbeda. Selain sudah ada pendamping sekarang saya juga punya seseorang lagi yang masih ada dalam perut :-) . Jujur saja saya belum puasa sama sekali karena keadaan yang belum memungkinkan, namun saya berniat untuk mencobanya mudah-mudahan debaynya tidak apa-apa diajak puasa.


Ramadhan adalah bulan penuh bonus, rasanya sayang saja kalau kita melewatkannya dan menjadikannya sama dengan bulan-bulan yang lainnya. Belum tentu juga umur kita sampai untuk bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Untuk mengantisipasi hal tersebut saya iseng bikin kertas kontrol kegiatan ibadah, yah hitung-hitung sebagai penyemangat dan pengingat apa saja yang sudah kita lakukan dan belum kita lakukan.

Kertas ini kemudian saya tempel di dinding berdampingan dengan punya suami, ide bagus kan agar kita saling menyemangati dalam beribadah. Yang lain juga bisa nyoba kok... yukkkkkk فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ .....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar