Senin, 09 September 2013

Lets Go to Syar'i

Banyak yang beranggapan kalau hijab syar'i gak gaul, gak keren, gak bikin cantik, kesannya ustazah, dan berbagai alasan lainnya. Hellooow...plis deh... berarti ada sesuatu hal yang belum kamu tahu.

Buat kamu yang ada niat buat menyempurnakan hijab, ayo buka mata lebar-lebar, saatnya ubah mindset kamu bahwasanya justru kamu lebih anggun ketika auratmu tertutupi. Buat mereka menilai kamu cantik bukan dari pakaian kamu tapi dari sesuatu dalam diri kamu. Buat mereka menilai kamu bukan dari fisik tapi dari sikap kamu, hati kamu, dan segala hal yang ada dalam diri kamu yang bisa kamu optimalkan. Karena fisik itu pasti akan berubah,,kamu g akan cantik selamnya tapi hatimu yang cantik akan tetap cantik walaupun kamu udah nggak ada.

Hmmm ok ok...
Balik ke pembahasan awal. Kalau kamu merasa hijab syar'i itu gak gaul, gak keren berarti kamu nggak tahu sama mereka-mereka ini. Siapakah mereka? Mereka adalah perempuan-perempuan cantik yang masih muda, pintar, cerdas, sholehah... Apa gak iri?????????????



1. Oki Setiana Dewi

Siapa yang nggak kenal sama oki?. pemain film dan juga penulis buku :-)


2. Emeralda Noor Achni (@Benefiko)


    Ibu muda kelahiran 1987 dengan 1 orang anak ini mulai dikenal dari kepiawaiannya memvisualisasikan buku Ustad Felix yang berjudul "Udah Putusin Aja". Cantik, seorang ibu, juga aktif dakwah melalui media online dan juga di dunia nyata.

3. Ratu Saskia Bilqis


    Kalau ukhty yang satu ini punya jualan gamis syar'i yang oke punya. Keren-keren, dan bikin kamu tambah anggun. Seorang karyawan sekaligus juga buka usaha sendiri melalui butik gamis berlabel "ratu bilqis". Masih muda, cantik, pintar, juga mandiri :-)

4. Nika Anika
 

   Buat kamu yang akrab sama dunia maya pasti nggak asing sama wajah yang satu ini. Nika, mahasiswi lulusan UGM, dan sekarang ngajar di salah satu TK islam. Wajahnya sering dibikin animasinya sama kawanimut.com , salah satunya kayak gini :


5. Lyra Virna

dan masih banyak lagi perempuan-perempuan yang berhijab syar'i tapi masih cantik. Karena cantik itu datang dari hati, bukan dari fisik :-)

So lets go to syar'i :-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar