Kamis, 05 September 2013

Aku Malu

Ya Allah..
Sebenarnya aku malu padaMu. 
Aku malu dan merasa tak pantas menyebut namaMu yang suci dari mulutku yang kotor. 
Aku malu ketika aku memanggilMu lalu Engkau berlari dan memelukku...sedangkan tubuhku berkubang dosa.
Aku malu ketika harus meminta sementara masih banyak nikmatMu yang belum aku syukuri.
Aku malu ya Rabb.. sungguh aku malu..

Bolehkah aku meminta pada mereka yang sholeh untuk menyampaikan padaMu bahwasanya aku sebenarnya merindukanMu?

Aku benar-benar malu ya Rabb..

Suatu waktu mudah saja ku lupa padaMu, mudah saja aku lalai akan perintahmu
namun
Suatu waktu aku seenaknya saja datang lagi padaMu..



Ya Allah... betapa hinanya aku...betapa tidak tahu dirinya aku..

sementara Engkau selalu membuka tanganMu untuk menyambutku

Aku malu ya Allah.... 

Bolehkah aku meminta pada mereka yang sholeh untuk menyampaikan padaMu bahwasanya aku sebenarnya mencintaiMu?

Aku sungguh takut menyakitimu Ya rabb....
Aku sungguh takut membuatmu murka..
Namun aku selalu tidak bisa menjadi hambaMu yang sempurna...
Selalu ada saja yang membuatku terjatuh bahkan mungkin saja dilobang yang sama..
Selalu ada saja yang membuatku bodoh dan menzalimi diriku sendiri
Selalu ada saja yang membuatku lemah lalu lalai dengan segala perintahmu
Selalu ada saja
dan selalu ada saja
ada lagi
dan 
lagi

AKU MALU

Aku malu karena rahmat Mu melangit luas sedangkan dosaku menggunung tinggi...

bagaimana harus kuhadapkan wajah ini padaMu ya Rabb...?????

Namun,,,
Siapa lagi ...siapa lagi yang mesti kupanggil kalau tidak namaMu?????
Kepada siapa lagi aku mengadu kalau tidak padaMu??
Kepada siapa lagi aku meminta kalau tidak padaMu??
meski kotor, meski hina, meski berkubang dosa..

MASIH saja dan selalu Engkau sambut aku dengan kasih sayang tak pernah habis dan berkata:

“Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat KU. Sesungguhnya AKU mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya AKU-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

masih saja Engkau panggil aku dengan panggilan yang penuh kasih sayang "hai HAMBA-HAMBAKU"....

Ya Allah,,,
ampunkanlah aku....
tuntun aku menjadi hambamu yang baik..
tuntun aku menjadi hambamu yang layak menerima segala kasih sayangMu itu..
tuntun aku menjadi hambamu yang memang pantas menerima rahmatMu yang begitu luas..
sungguh aku ingin kembali ya Allah..
sungguh aku ingin dekat denganMu..
sungguh aku INGIN yang sangat INGIN ya Rabb...
mudahkanlah jalanku menuju padaMu ya ALLAH...sampai akhir dimana pertemuan itu benar-benar datang..



=HAMBAMU= 


**ketika masih saja banyak kesalahan yang aku perbuat disaat-saat aku belajar mendekatkan diri..ya Allah ada apa denganku, bantulah aku, aku benar-benar ingin kembali....
Astaghfirullahaladzim.. :'( ampuni aku ya rabb..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar