Senin, 10 Juni 2013

Hanya PadaMu

Rasa ini memang sakit dan pedih...tapi aku tau mungkin Engkau sedang mengajarkan aku tentang sesuatu.
Sesuatu yang mungkin sebelumnya belum begitu aku pahami. Memang kali ini rasanya lain, agak pahit, kecut dan terkadang aku tidak yakin bisa menelannya, tapi semoga saja ini menjadi obat bagiku.

Ya Allah.....
Aku tidak menjadi kuat dengan segala apa yang aku lakukan, aku kuat karena Engkau lah yang menguatkan aku, Engkau lah yang menentramkan hatiku, Engkaulah yang memelukku ketika aku tidak tahu lagi kemana harus bersandar..sampai akhirnya aku sadar...hanya Engkau...dan hanya Engkaulah muara segala rasa.

Dunia tidak akan pernah cukup memberikan segala yang aku inginkan, kemanapun aku mencari, kemanapun aku menagih,,,pada kenyataannya tetap saja aku kecewa, karena dunia begitu pintar menipuku, menjanjikan hal-hal yang indah....padahal ia tak lebih dari sekedar kesemuan belaka.

dan pada akhirnya aku hanya menyakiti diriku sendiri.

Mungkin inilah cara Engkau memanggilku.
Tidak apa-apa ya Allah... :-)
Aku akan jalani....karena aku yakin Engkau pasti akan membantuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar